Senin, 05 Maret 2012

Algoritma Pemrograman - Refleksi Pertemuan 2 (Sekuen)

Alogaritma Dan Pemograman Seson 2 - Sekuen | Di pertemuan kedua ini materi yang disuguhkan lumayan banyak. Dari pengulasan-pengulasan pada pertemuan pertama ya walaupun cuma di singgung dikit karena memang sudah di bahas minggu kemarin secara mendalam.

Sistem pembelajaran di sesi kedua ini sangat bisa dibilang perfect kenapa di bilang seperti itu salah satunya dari sestem manajemen waktu pembelajaran yang di susun dan dilaksanakan dengan baik.

Pembelajaran kali ini mengulas tentang penggunaan alogaritma pada kehidupan sehari-hari sebagai contoh pengunaannya yaitu alogaritma pengambilan uang di atm dan masih banyak lagi lainnya. Untuk pendeskripsikan alogaritma atau bisa disebut juga urutan langkah-langkah yang berurut untuk mendeskripsikan sesuatu secara detail. Tidak hanya itu penggunaan operator aritmatika juga tidak kalah untuk diberikan penjelasan dan contonya lihat di bawah :

NO SIMBOL NAMA CONTOH
1 + Addition 2+3 = 5
2 - Subtraction 7-3 = 4
3 * Multiplication 5*4 = 20
4 / Division 12/3 = 4
5 ^ Exponentiation 2^3 = 8
6 % Modulus 14%3 = 2
Dari table di atas kita dapat memperoleh sedikit ilmu yang asalnya tidak tau sekarang menjadi tau dan jika sebelumnya seudah tau juga bisa sedikit menambah pemahaman.


tag : Alogaritma Dan Pemograman Season 2 - Sekuen | Alogaritma, Pemograman, Konsep Pemograman, Sekuen, Alogaritma, Operator Alogaritma, Penggunaan Operator Alogaritma, Raptor, Basic Pembelajarn Pemograman Alogaritma, Basic Sekuen, Contoh Sekuen.

Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites